Halaman

Halaman

Jumat, 19 April 2019

kenapa memilih juruan administrasi perkantoran??

Alasan saya memilih jurusan AP (administrasi Perkantoran) karena saya ingin mengetahui ilmu tentang Administrasi yang baik dalam sebuah perusahaan.selain itu saya juga ingin mengetahui manajement dalam sebuah perusaaan itu. Alasan pertama saya untuk memilih jurusan ini adalah karena saya merasa dijurusan ini sangat cocok sekali dengan diri saya pribadi, dan alasan yang lebih kuatnya adalah karena saya di kedepannya ingin dapat menguasai dunia administrasi terutama didunia perbank-kan. Dan menurut saya dijurusan ini tidak hanya mempelajari tentang administrasi, melainkan juga dapat mempelajari aplikasi yang ada di dalam komputer, misalnya : microsoft word, microsoft excel, e-mail, blog, microsoft publisher, dan lain sebagainya. jadi, dijurusan ini tidak hanya terpicu oleh pelajaran yang hanya memplajari tentang peng-administrasian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seputar Administrasi Perkantoran

Semangat Pagi sahabat! Buat kamu yang tertarik dengan dunia administrasi perkantoran, wajib banget nih baca artikel kali ini.Ternyata tugas ...